Dajjal Turun di Israel

Berbagai keterangan menyebutkan bahawa diantara tanda tanda kiamat adalah turunya Dajjal seperti yang dikemumkakan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim berikut ini....

“Rasulullah Saw. berdiri di hadapan orang-orang, lalu memuji Allah sebagaimana layaknya, kemudian ia menyebut-nyebut Dajjal seraya mengatakan, ‘Sesungguhnya aku ingin mengingatkan kalian tentang Dajjal, dan tidak ada seorang nabi pun melainkan pasti ia mengingatkan kaumnya tentang itu. Tapi aku akan mengatakan apa yang tidak dikatakan oleh nabi mana pun kepada kaumnya: bahwa Dajjal itu picak (bermata satu) dan bahwa Allah tidaklah picak.’” (H.R. Bukhari dan Muslim)

Berkaitan dengan keyakinan akan turunya dajjal, kini berbagai media dan forum-forum di internet di hebohkan dengan lahirnya seorang bayi yang diyakini lahir di Israel. Bayi tersebut menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tidak lama lagi akan tiba.

di bawah ini adalah foto yang sedang ramai di perdebatkan...



Terlepas dari foto-foto tersebeut di atas, Kita tetap meyakini bahwa hari kiamat pasti akan tiba..
Bagaimana menurut anda??

0 comments:

Post a Comment

anda berhak untuk berpendapat.. Silahkan berkomentar !!