Jika Lupa Password Facebook

Pernah mengalami atau bahkan sekarang anda mengalami kebingingan karena tidak bisa masuk (login) ke facebook??. JIka anda benar2 lupa dengan pasword facebook silahkan ikuti saja beberapa petunjuk dan panduan untuk mereset kembali pasword facebook anda.
  1. Dari browser buka http://www.facebook.com
  2. Arahkan kursor ke atas kanan, lalu klik pada Lupa kata sandi Anda?, hingga muncul seperti tampilan berikut:

  3. Perhatikan gambar diatas, pada Pemeriksaan Keamanan, Masukkan kedua kata di bawahnya, pisahkan dengan spasi. Jika Anda tidak bisa membaca kata-kata tersebut klik pada Coba kata yang lain atau captcha suara.
  4. Selanjutnya tuliskan email yang Anda pakai pada pagian Email, pada langkah ini team facebook akan mengirimkan email ke inbox anda yang berisi kode konfirmasi. Tapi itu nanti…lanjutkan saja dulu.
  5. Langkah terakhir klik tombol Atur Ulang Kata Sandi. Jika berhasil (kode Pemeriksaan Keamanan) benar akan tampil seperti gambar berikut:

  6. Tugas anda selanjutnya adalah buka email dan lihat di kotak masuk (inbox), pada waktu saya coba ternyata emailnya butuh 1 (satu) hari baru sampai ke inbox gmail saya. Waktu sampainya mungkin akan berbeda-bedan antar Anda dengan teman-teman pesbuker lainnya. (jika tidak ketemu coba baca bagian akhir artikel ini)
  7. Sudah dapat email konfirmasi dari facebook? Jika sudah kita lanjutkan, buka email tersebut dan cari kode reset konfirmasi, copy dan paste kehalaman/gambar 2 diatas. (Lalu jika ternyata email tersebut sampai 1 hari berikutnya atau halaman pada Gambar 2 diatas tanpa sengaja tertutup coba baca bagian akhir tulisan ini).
  8. Jika yakin sudah benar klik tombol Kirim.
  9. Selesai.

0 comments:

Post a Comment

anda berhak untuk berpendapat.. Silahkan berkomentar !!