Cara Mendaftar di Facebook

Sebelum mendaftar di facebook anda harus memiliki email karena ini syarat wajib mendaftar. Klu belum punya email coba lihat cara membuat email di yahoo.com atau cara membuat email di gmail.com

Okey, jika emailnya sudah selesai sekarang anda sudah bisa langsung mendaftar di facebook. Ikuti langkah2 berikut ini:

  1. Buka browser, ketik http://www.facebook.com. Klik pada Sign up for Facebook, selanjutkan anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Anda bisa mengganti bahasa menjadi Bahasa Indonesia, caranya klik pada link (yang ditandai panah warna merah) dan ganti jadi Bahasa Indonesia.





  2. Lengkapi data2 pada formulir, Nama Depan, Nama Belakang, Email Anda, Kata Sandi Baru, Saya Seorang, Tanggal Lahir. Selanjutnya klik tombol Daftar.
  3. Pada kotak Pemeriksaan Keamanan, ketik sesuai dengan kata yang muncul pada kotak text. Periksa apakah sudah benar dan lanjutkan dengan mengklik tombol Daftar. Jika anda merasa kata/angka yang ditampilkan dalam kotak terlalu sulit dibaca, klik link Coba kata yang lain (tanda panah warna merah).





  4. Jika proses daftar sukses akan ada pesan konfirmasi alamat email anda, kira-kira seperti gambar berikut:





  5. Untuk melanjutkan proses pendaftaran, facebook akan mengirimkan email ke alamat email yg anda masukkan tadi. Email ini sebagai konfirmasi apakah email tersebut valid atau memang benar milik anda. Klik link pada email tersebut untuk melakukan konfirmasi dan anda akan dibawa ke jendela/halaman baru.




  6. Halaman profil anda masih kosong, ya iya lah. Tugas anda selanjutnya untuk melengkapi profile, photo dan mencari teman2 baru atau teman lama anda.
Proses mendaftar facebook sudah selesai.

0 comments:

Post a Comment

anda berhak untuk berpendapat.. Silahkan berkomentar !!