Spam Nyusup Group Facebook

Grup di Facebook yang mendesak penurunan pantung Obama telah mendapat lebih dari 37 ribu pengikut. Namun grup ini tak luput dari ulah spammer.

Grup yang belum satu bulan itu, saat ditengok Senin (21/12) pagi sudah memiliki lebih dari 37 ribu pengikut. Namun banyaknya pengikut ini menjadikan spammer tak mau kehilangan kesempatan.


Grup TURUNKAN PATUNG BARACK OBAMA di TAMAN MENTENG menyebut Barack Obama memang pernah menjalani masa kecil di sebuah rumah di bilangan Menteng Jakarta Pusat.

Walaupun mengukir sejarah sebagai Presiden Amerika, tapi Barack Obama adalah seorang warga negara Amerika. Grup ini juga menilai Obama bukan siapa-siapa bagi sejarah bangsa Indonesia yang berdaulat dan berjati diri sebagai bangsa merdeka.

Menurut grup ini Barack Obama belum memiliki kontribusi yang penting untuk Bangsa Indonesia.”Obama hanya pernah numpang makan dan berak di Menteng saja. Selanjutnya hari harinya adalah kehidupan sebagai orang Amerika,” tulis grup ini di halaman infonya.

Grup itu juga menyebut ada banyak tokoh yang layak mendapat penghargaan. “Maka, demi sebuah harga diri bangsa yang berdaulat, Monumen Barack Obama di Taman Menteng harus segera dibongkar dan diturunkan, karena tidak harmonis dengan warna dan wajah ke-Indonesiaan. Bukankah masih banyak pahlawan-pahlawan Bangsa Indonesia yang layak mendapatkan penghargaan itu, satu contoh misalnya adalah Bung Ali Sadikin?.”

User bernama Popie S Wirananggapati menyebut Obama tidak menginspirasi Indonesia. “Bukan Obama yang mengInspirasi Indonesia, tapi Indonesia yang mengInspirasi Obama !”

User lain juga mendukung patung itu diturunkan. Ofa Mustofa menulis “Setuju...patung obama diturunkan... apa bagusnya..... nanti dikira orang menteng piara tuyul”

Sedangkan Yunida Ayuningtyas menulis “yaaaahhh,,klo emg jd pahlawan d negara qta panteslah d bikin patung...d sini nya jg cm kul SD doank,,g amp tamat pulak..ah berlebihan...knp nggak tuh veteran2 qta yg terkadang terbengkalai hidupnya g d bikin patung?? ato org2 cacat yg berprestasi,,nah itu br bisa jd inspirasi bagi org yg suka patah semangat ato mudah putus asa..... hidup INDONESIA !!

0 comments:

Post a Comment

anda berhak untuk berpendapat.. Silahkan berkomentar !!