PROSPEK PEMILU DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENDIDIKAN POLITIK

BAB I PENDAHULUAN
MENYIAPKAN PROSPEK PEMILU DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PENDIDIKAN POLITIK

A. Latar Belakang Masalah
Rakyat indonesia yang sudah beberapa kali mengikuti pemilu hanya untuk memilih wakilnya yang akan merubah nasibnya dan negara yang dicintainya.
Bangsa Indonesia yang katanya " Super bodoh dan dungu " yang terus berjuang , mencari dan terus mencari wakilnya melalui pemilu agar tidak terjerumus dan salah memilih calonnya, untuk merubah masa depan negara dan rakyatnya.
Ironisnya bangsa indonesia masih tak tau pemimpin seperti apa yang harus didukungnya tanpa hanya melihat lebel dan logo, yang semakin hari membawa rakyat indonesia dipimpin oleh pencuri keadilan dan pemerkosa kesejahteraan rakyat yang kecil yang semakin hari terjepit tanpa bisa menghiruk udara segar yang jelas jelas itu gratis dari sang khalik.
Untuk itu agar kita, rakyat indonesia dan tidak dikatakan bangsa yang bodoh dan dungu,kita harus mulai belajar dan pintar untuk memilih wakil yang menyuarakan hak kita, dan kita juga harus tahu apa itu pemiludan apa kegunaanya pemilu dan seperti apa calon yang harus kita pilih agar kelak kita tidak menyesal dunia dan akherat.

BAB I PENDAHULUAN
BAB II FUNGSI, MAKNA, DAN SISTEM PEMILU

BAB III KESIMPULAN dan DAFTAR PUSTAKA

0 comments:

Post a Comment

anda berhak untuk berpendapat.. Silahkan berkomentar !!